Sabtu, 07 Maret 2015

Ku nikmati waktu ini

Sekarang aku disini duduk di kursi bersama yang lain, aku sendiri tak mengerti mengapa saat ini aku bisa berada disini melihatmu berlaga memukul dan menendang lawan mu.

Awalnya aku merasa enggan karna seharusnya hari ini aku mengerjakan tugasku, bukan duduk diam melihatmu bertanding, tapi karena janji yang aku lontarkan pada mu saat itulah yang membawaku berada disini. bunda bilang kita tidak boleh melanggar janji dan karena itupula lah aku duduk disini, meski taktepat waktu setidaknya aku menepati janjiku.

aku memang tak melihatmu berlaga sejak awal pertandingan hingga akhirnya kau masuk ke final, aku percaya kau hebat meski kau harus gugur melawan tandingan mu saat final, ketahuilah.. aku bangga pada mu.. melihat mu menendang lawan, melihatmu berteriak mengeluarkan emosimu saat bertanding, melihat wajah lembutmu menjadi tagas penuh keseriusan. aku bangga.. dan yang pasti aku senang, sebuah kebahagian tersendiri bagiku bisa melihat langsung kau bertanding. terimakasi sudah mengizinkan ku melihat senyum manismu, mendengar tawamu yang seharusnya bisa setiap hari ku dengar karena memang kita berada di kampus yang sama, tapi sayang  satu gedung denganmu bukan jaminan untuk aku bisa terus bertemu dengan mu.

Entah apa yang terjadi pada ku.. yang ku tau saat ini aku menikmati kedekatan kita, meski sekedar selamat pagi dan selamat malam.
Ku nikmati waktu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar