Sabtu, 15 Maret 2014

Lagi!

Hadir lagi..
Sosok lama dan perasaan yang lama
Yang dulu sempat sirna, karam di terjang derasnya perjuangan hidup dan perasaan yang mengancam

Dalam sekejap ia kembali,
Perasaan serta sosok lama, kembali dalam sebuah kisah yang baru,
Kisah yang membuat segalanya menjadi sempurna, kisah yang menawarkan banyak hal indah di dalamnya, membuat sebuah fatamorgana menjadi nyata, membuat khayalan menjadi sebuah mimpi, dan membuat sebuah mimipi menjadi harapan.

Harapan? Bodoh!
Ia bukan milik ku, ia di ciptakan bukan untuk ku, bahkan hatinyapun bukan untuk ku, hatinya sudah milik orang lain, orang yang benar-benar di ciptakan untunya.
Lalu.. mengapa ia kembali?
Ia kembali karena..

Hm, entahlah aku sendiri tak mengerti mengapa ia kembali, aku tak tahu mengapa tuhan mempertemukan aku dengannya, aku tak tau untuk apa tuhan melakukan ini, yang aku tau dia hadir saat semua terasa gelap, sunyi, dan tak ada harapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar