Sabtu, 08 Februari 2014

hmm..


hai hujan..
 kau tau.. hari ini aku menemui banyak hal baru, hal yang sedikitpun tak pernah ku ke ketahui sebelumnya.. hari ini aku juga mendapatkan teman baru, meski aku hanya dapat menjumpainya pada saat pagi datang..
 hm.. aku juga dapat masalah baru.. masalah yang ku pikir sudah ku bereskan dengan rapih tanpa ada satupun yang terlewat, dan hari ini... aku sudah melahap semua proposal yang di berikan pada ku, kau benar ternyata membuat laporan tak semudah yang di bayangkan, aku menghabiskan waktu berjam-jam di depan laptop untuk ini.
oh iya, aku bertemu dengannya.. kau tau apa yang ia lakukan kepada ku? sungguh menyebailkan! dia melakukan hal yang sama seperti yang pernah ku ceritakan pada mu waktu itu, aku tidak mengerti mengapa.. dan apa maksudnya, tapi yang pasti dia masih orang yang sama, orang  yang berani menggeser posisimu tanpa permisi.
Hujan.. aku bingung, aku tidak mengerti dengan perasaan ku saat ini, aku tidak tau apa yang harus ku lakukan, aku sudah menyerah dan mencoba berdamai dengan keadaan.. tapi mengapa yang ku dapat adalah hal yang tak pernah ku inginkan?
Hujan aku sungguh merindukan mu saat ini, aku membutuhkan mu..

Aku rindu suara mu, pulanglah.. kan ku ceritakan semua kepada mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar