Minggu, 26 Januari 2014

Nyatakah itu?

Aku bermimpi dalam sadar
Apa bila suatu saat hujan datang untuk menjemputku, ingin sekali ku menyentuhnya, kan ku ceritakan semua hal yang terjadi padaku saat ia tidak ada disisiku.. tanpa ada sedikitpun yang terlewat, ingin ku memeluk dan memberitaunya bahwa aku sangat merinduknnya.. dan ingin sekali ku memakinya karena ia tak kunjung datang untuk menjemputku.. hingga aku hampir lupa bagaimana rasanya menyentuh hujan,

........

hujan datang..
Aku menyambutnya dengan penuh suka cita, kedua tangan  ku rentangkan untuk menyetuhnya,
Dan disaat kami bercengkrama, tubuhku memucat, tangan dan kakiku membiru, aku tak perduli dengan semua hal itu, tidak ada yang boleh memisahkan ku lagi dengan hujan.
Aku terus menari bersama hujan, hingga akhirnya aku terjatuh bersamanya,

Nyatakah itu?

Aku takut..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar