Senin, 13 Januari 2014

Aku harap ada kabar darinya

Aku mengingatnya disetiap bintang yang ku lihat
Aku merindukannya disetiap purnama yang datang
dan aku menginginkannya disetiap hujan tiba.

Kebahagiaan adalah rasa yang mudah tetapi sulit untuk dicari.
Tersenyum bukan berarti bahagia.
Diam bukan berarti kecewa
Tersenyum dalam kekecewaan adalah hal yang sulit..
Seringnya manusia bernapas panjang diluar kebiasaan, bisa diartikan sebagai kesusahan yang mendalam.
Kebersamaan adalah segalanya, namun ini adalah hal yang tersulit.
Sekeras apapun aku menginginkan kebersamaan, yang ku dapat hanyalah kosong.
Orang bilang dengan niat semua pasti bisa,
Tapi apa hanya dengan niat?
Bagaimana dengan tindakan?
Niat memang hal yang paling mendasar, namun tindakan adalah hal yang paling menentukan.
Kita tidak akan bertemu jika kamu tidak ada niat, niatpun tidak berguna tanpa ada tindakan nyata.

Disaat semua tengah terbuai maya, meraih angan yang tidak bisa dijangkau dalam nyata, aku masih tersadar menunggu kabar darinya, berharap tak ada satupun kesusahan yang hinggap dipundaknya.
Entah sedang apa si pemberi kabar seharusnya disana, ku harap semua bebannya hari ini telah selesai, dan diapun sedang turut ditimang maya bersama yang lain, sehingga aku bisa menyusulnya dengan tenang, ketika aku telah tersadar betapa bodohnya aku.
Tapi jika ia masih terjaga, aku harap ada kabar darinya.
Aku hanya ingin mendengar suaranya.
Ya Tuhan... lindungi dia dalam genggaman -Mu
Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar